Internet Download Manager

Demen nge-download? Wah, aplikasi yang satu ini bakal jadi rekomendasi gue buat temen-temen. Biasanya kalo nge-download, kecepatan downloadnya 6 kbps. 1 lagu biasanya nyampe 30 menit. Tapi kalo pake IDM (Internet Download Manager), kecepatan download hingga mencapai 100 kbps! Jd, download 1 lagu ga nyampe 10 menit!

Bahkan, aku pernah download dengan kecepatan 2 Mbps! Download 1 lagu cuma 1 detik! Kerenlah pokoknya! Link download bisa ditemukan di situs 4SHARED.

Info Internet untuk Pemula

Halo sobat penikmat Internet! Gimana nih kabarnya? Wah, dah lama nih aku gak Blogging... Bagi temen-temen yang ingin belajar lebih banyak mengenai internet dan komputer. Aku juga bakal cantumin e-book yang bisa kamu download secara gratis. Belajar itu memang harus ada pengorbanan. Makanya, aku kasih e-book secara gratis untuk menghargai niat teman-teman untuk belajar. Postingan sedang aku susun.

Ads

Ads

Needs???